Yoshiki Profil

Sabtu, 16 Maret 2013

Yoshiki Hayashi ( Lahir November 20, 1965, di Tateyama, Jepang) adalah seorang musisi, penulis lagu dan produser. Sepanjang karir profesionalnya, biasanya dirujuk oleh nama yang diberikan hanya, ia terutama dikenal untuk co-pendiri band rock yang populer X Jepang, di mana dia bermain drum dan piano, bersama dengan menulis sebagian besar musik. Dia saat ini terlibat dengan supergrup SKIN.

BiografiDibentuk Yoshiki X Japan dengan vokalis Toshimitsu "Toshi" Deyama pada tahun 1982. Empat tahun kemudian, ia mendirikan sendiri independen label, Extasy Records, untuk mengeluarkan musik band. Terobosan mereka datang pada tahun 1989 dengan pembebasan Blue Blood album. After three more albums and several tours, the group broke up in 1997 but releases of arranged material and reissues continue until today. Setelah tiga album dan beberapa tur, kelompok bubar pada tahun 1997 tetapi rilis diatur reissues material dan berlanjut sampai hari ini.
Selain dari bekerja dengan kelompok, Yoshiki juga berkolaborasi dengan beberapa seniman terkenal seperti Queen drumer Roger Taylor, Beatles produser George Martin dan berbagai lain di internasional Kiss tribute album Kiss My Ass. Sebagai produser, ia telah memberikan beberapa band dengan kontrak rekaman pertama kali melalui Extasy Records, yaitu Luna Sea, GLAY dan Zi: Kill.
Setelah X Japan bubar, usaha besar berikutnya diharapkan menjadi Violet UK, tapi merilis debut album sejak itu ditunda berulang kali. Di samping sebuah konser simfoni dilakukan pada tahun 2002 dan dirilis di DVD pada tahun 2005 (yang berisi pengaturan dari lagu-lagu X Japan tua bersama dengan musik yang seharusnya dibuat untuk Violet UK), tidak ada publikasi utama dari proyek ini belum muncul.
Yoshiki tetap aktif sebagai produser, yaitu bagi band-band Dir en grey dan TRAX dan juga sebentar bergabung dengan band pop Globe. Ia juga menyumbangkan lagu tema untuk Expo 2005 dan musik untuk film Catacombs. Baru-baru ini, ia telah helmed Revolusi yang JRock festival di Los Angeles, California. selama keikutsertaannya dalam mendatang supergrup SKIN bersama pop / rock seniman Gackt dan Miyavi, dan mantan Luna Sea gitaris Sugizo diumumkan.
Yoshiki juga menegaskan bahwa X Japan akan bersatu kembali, dengan single baru dan tur dijadwalkan untuk akhir tahun ini.
Pada 20 September 2007, di sebuah Catacombs pratinjau di Jepang, diumumkan bahwa Yoshiki akan memproduksi soundtrack rock Repo! The Genetic Opera, bersama dengan menyusun satu lagu tambahan. Pada tahun 2003, Yoshiki bekerja dengan penyanyi utama Pussycat Dolls Nicole Scherzinger di dalam proyek Violet UK. Dia menyanyikan versi Inggris "I'll Be Your Love" langsung dengan Tokyo City Philharmonic Orchestra. Trek juga tampil di album 2003 Pameran Various Artists Global Harmony.
Pada tahun 2007, X Japan bersatu kembali. Pada 22 Oktober 2007 mereka tampil bersama untuk pertama kalinya dalam lebih dari 10 tahun di film publik dari promosi video untuk single baru mereka "IV" yang diciptakan untuk film Saw IV.
Pada bulan Maret 2008, X Japan melakukan konser pada tiga malam berturut-turut di Jepang.
X Japan pada tahun 2009 akan melakukan tur dunia. Akan Berhenti mencakup Amerika Utara, Eropa, dan tempat-tempat lainnya di Asia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support :